Looking For Anything Specific?

REVIEW : Cotton Friend 2015 Autumn Edition

sebenarnya majalah ini sudah pernah aku review disini, tapi belum ada video flip nya jadi saya mau share video nya


majalah ini menurut aku bagus karena polanya bisa dipakai sehari-hari.. dan lebih sesuai dibadan aku dibandingkan saat aku memakai pola orang UK/US. dari majalah ini udah jadi lebih dari 5 pakaian yang aku jahit. ada yang dari satu pola aku kembangkan jadi model lain (meski cuma dikasih rimple aja) , seperti baju ini.






seperti baju no.01 di atas, saya pernah buat yang modelnya sama persis cuma tangannya saya buat lengan panjang, ada juga yang saya buat seperti ini.
masih ada yang lain, tapi karena inti dari postingan ini bukan membahas tentang karya saya, tapi tentang book flip review, maka saya akan hentikan membahas tentang karya saya.

video di bawah ini adalah flip review dari majalah ini, selamat menikmati




Post a Comment

0 Comments