Looking For Anything Specific?

Quilt along That Made Me Interested to Participate

ada yang ngikutin QAL untuk tahun ini? gimana progres nya? udah kelar atau masih terseok-seok?
aku ngikutin QAL ini dan ini. dan progresnya ga terlalu buruk, meskipun ga semua block nya aku kerjakan. dan sempat juga pengen buat sew simple row by row, tapi aku ga terlalu cocok dengan ukuran dan banyaknya kain yang harus dijahit. kalau harus sebanyak itu ukuran kain yang dipotong, aku lebih milih konstruksinya cara Foundation Paper Piecing. padahal block nya cantik-cantik dan menggemaaskan..






nah, untuk tahun depan aku berencana mau ikut free quiltalong lagi (hehe, maaf ya kalau saya ini pecinta yang gratis).
Kali ini ngikutin Mystery quilt along juga, jadi ada rasa  penasaran block apa ya kira-kira minggu depan, dan ada juga yang bukan mystery quiltalong.

1.SUGARIDOO BERNINA QAL
 It is a row along quilt along. Every four weeks we will make one of the twelve rows for the quilt. The rows have different heights, so the elements in the rows also vary in size. Some of the rows are made out of blocks, some of them are more like a continuous pattern.All patterns will be in inches. The finished size of the quilt will be 70 x 90 inch. If you want to go bigger you can add a border around the quilt when it’s finished.
you have to sign up to get the newest info about tutorial, and you can go Irene Sugaridoo and Bernina.


2. 2020 Bloom-Topia Quilt Along


Bloom-Topia is a sampler quilt featuring Summer Sweet by Sherri and Chelsi for Moda Fabrics. It combines unique and historical blocks in a vintage style, along with a specialty pieced back that is a picture-perfect way to commemorate our time sewing along together.
ini juga free block of the month tapi mereka menjual kit nya jika berminat..
untuk melihat block apa aja yang akan release tiap bulannya, bisa klik disini


untuk sementara ini opsi quilt along yang akan aku ikuti, bisa jadi bertambah (karena aku mungkin nanti juga akan melihat apakah AQS akan mengadakan BOM juga) atau berkurang karena merasa tidak perlu dan kurang menarik.

jadi quilt along apa yang akan kalianikuti? apakah yang free atau berbayar?
udah pernahkah coba yang berbayar? 

Post a Comment

0 Comments