Looking For Anything Specific?

HANDMADE : Black Polkadot

Akhirnya jadi juga jahit kain ini, udah lama dan pengen banget jahitnya, tp selalu bentrok dengan waktu. Akhirnya karena ga punya baju untuk jemput fai ke sekolah,dijahitlah baju ini. Ternyata masalah belum berakhir saudara2.. kainnya kurang untuk dijadikan model yang saya inginkan.  Putar sana putar sini,eh akhirnya malah muncul model baru yang lebih cakep (menurut saya).



Nah model lengannya pengen buat begini..
Ga tau deh benar atau ga tekhniknya.


Pola lengan yang gelembung tapi ada kedutan asimetris sepertinya lg tren, jd pengen coba, meski g tau gmn cara yg benar..

Baju ini ga tau kapan bakalan kelar,karena g ngerti kenapa lubang kancingnya ga mau terbentuk di kain ini, tp di kain lain bisa..ntahlah.. klo gini ceritanya ya harus dibawa ke penjahit minta dibuatkan lubangnya.






Bahan yang saya gunakan adalah wolvis premium.
Karakteristiknya : tidak terlalu tipis sehingga tidak terlalu menerawang dan membuat kain lebih 'berdaging' jadinya lebih berat namun bukan kaku. Sedikit licin dan sedikit berkilau sehingga menurut saya kain ini jadi kelihatan mewah. Begitulah kira2 karakteristiknya menurut saya.

Saya beli di shopee, akunnya mbak kainan_dee seharga Rp. 16.000/0,5m.(cari ndiri ya link nya, agak susah copy paste nya krn belanja via app handphone)
Baju ini memakan kain 2m untuk tinggi saya yang 158cm..

Happy sewing and shopping

Post a Comment

0 Comments