Looking For Anything Specific?

BOM : AQS Creative Block Challenge 2019 - October

Baru nyadar ternyata aku blom membuat post block oktober, tersadar sewaktu mau setor karya yg udh selesai..



nama block untuk bulan oktober adalah kaleidoscope. if you want to see another version of kaleidoscope you can click here.
nah, ini versi nya aku.. aku pakai metode Foundation Paper Piecing, aku suka metode ini karena persambungan nya biasanya lebih akurat dibandingkan metode biasa.


nah, kalau kasus diatas disebabkan karena pengerjaannya dilakukan saat sedang sebal. seharusnya aku ga boleh sebel, tapi emang sifatnya aku kalau sedang mengerjakan yang aku sukai itu ga suka diinterupsi. awalnya karena si ara ingin ikut menjahit juga, tapi ga mungkin dilarang karena aku ingin anak2 aku juga hobi menjahit, akhirnya jahit bareng deh.. namanya anak masih balita tentu agak susah diatur ya, sambil sabar dan nahan sebel, aku terus menjahit.

emang hasil jahitan itu ngaruh banget dengan emosi saat menjahit ya.. kalau lagi sabar dan happy, hasilnya akan lebih rapi, tapi kalau lagi sebel dan pengen cepat kelar, hasilnya pasti ga sesuai harapan..

begitulah sekilas cerita dibalik proses menjahit block ini, nah bagi yang berminat ingin menjahit juga, you can click here for tutorial and template. and for quilt-as-you-go (quilting), you can click here.

Post a Comment

0 Comments