Looking For Anything Specific?

HANDMADE : Black Coin Purse

Coin purse ini berasal dari buku The Housewife Sewing Machine, Bag and Pouch to Make ? dan ga butuh lama untuk menjahitnya, yang buat lama adalah memilih kain apa yg akan dipakai dan menjiplak serta membuat polanya.. Buku ini sudah pernah aku buat video book review nya ya..




ini bagian dalam dari purse ini

sebenarnya ga terlalu tepat dikatan coin purse karena bukan hanya coin yang bisa disimpan disini, bisa juga uang kertas atau kertas kupon.
waktu yang dibutuhkan dari memotong kain dan menyelesaikan jahitan adalah 1 hari dan itu udah diselingi dengan kegiatan sebagai "pembantu" dan sebagai ibu yang mempunyai 2 putri kecil.
step by step nya dapat dipahami dengan baik, apalagi purse ini ada video tutorialnya.
tapi memang untuk menjahit curve itu butuh keahlian dan kesabaran sih, makanya curve aku juga ga begitu bagus.. dan aku masih kesulitan menjahit zipper pouch karena masih tebal pinggirannya, itu yang membuat agak sulit menjahit pocket nya.. atau mungkin karena kain aku ketebalan.. seharusnya katjep nya (yang aku jadikan lining) ga usah dikasih kain pengeras lagi jika outernya sudah memakai kain kanvas.
ada yang udah pernah jahit purse ini dari buku The Housewife Sewing Machine, Bag and Pouch to Make ?



Post a Comment

0 Comments