Looking For Anything Specific?

REVIEW : The Housewife Sewing Machine, Bag and Pouch to Make

Halo para pecinta buku menjahit jepang, kali ini saya mau review buku The Housewife Sewing Machine nih.. Emang bukan terbitan baru, tapi juga bukan buku lama kali. Masih gampang untuk ditemukan di toko buku seperti Kinokuniya.


baru kali ini saya menemukan buku jepang yang ada tutorial youtube nya juga, meski ga semua ada youtube tutorial nya sih, tapi itu membantu banget kan ya..

seperti yang terlihat di gambar di bawah ini, tinggal di scan QR barcode nya, nanti bisa ditonton tutorialnya. and i don't really sure, but maybe tas/wallet/pouch yang kita buat boleh dijual. biasanya kan ga semua membolehkan menjual hasil karya berdasarkan buku, kecuali kalau sudah dimodifikasi.


include skill level too, so for beginner you can choose the easy level first so you don't stress out while make it.

and this one below adalah salah satu project yang pengen aku buat pertama kali dari buku ini.
di pocket depan belakang bisa aku jadikan untuk menyimpan dompet atau smarrphone, ditengah2 bisa diletakkan tisu dan cemilan anak-anak.. jadi ga repot harus buka resleting lagi.







buku ini dilengkapi full size pattern yang menempel di antara halaman buku.. dan menurut saya, lebih aman menggunakan cutter saat ingin melepaskannya.


wanna see more projects from this book? you can see video below



hope it help..
happy crafting my crafter fellow

Post a Comment

0 Comments