Looking For Anything Specific?

BOM : Out Of This World Final

ku akui aku sengaja melupakan BOM ini karena pemilihan warna aku yang jelek menurutku, padahal block aslinya nya ga jelek kok.. tapi emang aku kurang tertarik dengan beberapa block nya sehingga sempat ga terlalu peduli lagi sama BOM ini. mendekati akhir tahun, kupikir rasanya sayang kalau harus meninggalkan begitu saja block yang udah pernah aku buat, akhirnya aku bertekat untuk mengikuti BOM ini lagi, meski masih ada opsi bakalan mengganti block yang ada dengan block lain yang pengen aku buat.
ini final layout dari BOM ini

this is not my project, credit goes to Pat sloan



beautiful isn't it?

and now lets see what i make so far..




masih belum ahli saya mempadu-padankan warna dan motif, sehingga hasilnya ga begitu bagus.
now you can see that i need a lot more blocks and desire to finish it..

sorry for the bad quality image







maybe you want to try this quilt along or finishing it like me, you can click here for more detail and tutorials..

UPDATE :
I finished block #7

And like what i afraid, i lost my interest and mood to finished this quilt because i have another projects in my mind.

Post a Comment

0 Comments