Looking For Anything Specific?

HANDMADE : Sewing Organizers

apakah meja jahitmu sempit dan membutuhkan beberapa tempat untuk menyimpan alat2 jahit mu atau butuh organizer untuk on the go action? i think this book is a must have book.

kalau mau lihat review nya banyak kok di google, atau bisa click here or here.
kalau aku sih udah buat 3 project dari buku ini

1. Fold Up Pouch
aku suka dengan konsep nya, tapi sepertinya open pocket nya harus diposisikan atau di buat dengan cara lain. dan satu lagi, aku ga suka dengan pemilihan kain yang aku gunakan, g tau deh kapan bisa memadukan warna yang cantik.







2. Small Handy Fold-up Pouch



3. See-it All Pouch
nah, kalau yang ini, pola embroidery nya aku ambil dari buku diary in stitches by minki kim.


ingin tetap pinky tapi pengen banget pake kain motif bear ini, tapi akhirnya jadi kurang klop perpaduannya.
dan baru tau kalau kain burlap itu menciut saat digosok, sehingga ukuran pouch ini lebih kecil dari pola aslinya.


selain dari buku ini, aku juga buat pencil case dari majalah simply sewing edisi 45





nah, kalau yang ini, lumayan oke lah sama pemilihan warnanya

selain pencil case, ada juga sewing organizers lain di edisi ini




nah, kalau yang ini adalah pola pencil case nya.


oke, sekian dulu update an handmade tentang sewing organizers. kalau waktu memungkinkan, aku bakalan ngerjain beberapa project lagi dari buku anela hoey nya

Post a Comment

0 Comments