Looking For Anything Specific?

Another Top for Fai

fai bentar lagi berusia 3 tahun dan baru nyadar saat akan memakaikan dia baju, pilihan bajunya semakin sedikit. ada yang atasannya masih muat, tapi bawahannya sudah kekecilan, atau emang udah kekecilan semuanya.. kadang kasihan juga liat fai memakai rok yang kekecilan atau celana yang kekecilan, sedih juga liat dia pakai baju yang udh mulai sempit jadi ruang geraknya terbatas..

makanya akhir2 ini sedikit kejar tayang untuk membuat beberapa baju fai, belum kelar satu udah potong kain lagi..hahaha.. makanya kejar tayang gini karena mau numpang obras ke rumah ortu (jatah nginap di rmh ortu rabu-jumat). sebenarnya ada sih beberapa lagi bajunya yang baru dibeli untuk lebaran kemarin, tapi karena tinggalnya selalu berpindah-pindah akhirnya baju fai sebagian ada di rumah ortu, sebagian ada di rumah mertua, sebagian lagi di rumah sendiri, makanya pakaian yang mau dipakai fai jadi terbatas.. kadang atasannya di rumah mertua bawahannya di rumah ortu atau sebaliknya.. *tepokjidat

nah, ini baju yang mau dijahit lagi..

diambil dari buku menjahit jepang sewing for your girls..




baju yang sebelah kiri udah pernah dibuat juga, sekarang giliran baju sebelah kanan.


ini tutorial nya.. polanya sebenarnya simple, tapi aku suka tipe collar nya, agak unik, biar ga peter pan collar melulu..


nah, ini sedikit update dari scalloped edge piyama fai..


udah suka buat gaya sendiri nih anak..makin narsir melebihi emaknya nih nanti.


celananya sedikit kebesaran, karet pinggangnya juga juga kebesarana. karetnya kebesaran karena g percaya ukuran karet yang udah tertera, akhirnya ukurannya ditambah2 sesuka hati, jadi deh longgar bagian pinggangnya.. trus pita di bajunya juga kekecilan dan terlalu kebawah jahitnya.. tapi yang penting fai mau pakai baju ini.. hehehe..

Post a Comment

0 Comments