Looking For Anything Specific?

new year, new projects

happy new year everyone ^^

apa rencanamu di tahun 2016 ini?
kalau aku sih, salah satu nya adalah, lebih rajin update ttg jahitanku. biar datanya akurat dan bisa jadi acuan untukku.. minimal 1x dalam sebulan, kalau ga update ttg jahitan, ya ttg review buku, style, downloadable, rubbish talk, my other hobbies, etc..

oke,lets start with my new year project.

ini baju untuk fai, model dan pola berasal dari majalah cucito (akhirnya punya juga majalah cucito,senangnya..)

nah, kalau ini baju untuk emaknya si fai.. kemeja biasa, pola dan modelnya lihat di majalah 


tutorial dari majalah cotton friend

tutorial dari majalah cucito.
baju fai yang dress warna biru itu.


menurut ku, orang yang ga ngerti bahasa dan tulisan jepang (cuma ngerti front dan back aja), lebih enak ngikutin tutorial dari majalah cotton friend (meskipun mereka berasal dari publisher yg sama)
mungkin itu aku rasakan karena aku terbiasa aja sama tutorialnya cotton friend, mgk kalau udh lama2, aku bakalan terbiasa juga baca tutorial dari majalah cucito.
meskipun tutorialnya msh belum terbiasa diikuti, tetap aja ngerasa sayang majalah ini berhenti diterbitkan, pdhl dengan range size yang ada plus beberapa diy nya buku ini worth it banget (terutama buat orang yang kantongnya tipis seperi aku, hihihi)..

Post a Comment

0 Comments