Looking For Anything Specific?

1 year 2 months

Ga terasa udah 1tahun 2 bln aja sejak aku ikut les menjahit (meskipun les nya cm 2 bulan), kalau diingat2 udh byk juga baju yg aku jahit.ada yg gagal,ada yg so so,ada yg puas juga(ini sih terutama akhir2 ini sejak punya buku pola full size)..

Rasanya kalau bisa menjahit dgn bagus dan mendapat pujian itu tuh bahagia banget,rasany mw cepat2 potong bahan terus jahit lagi..hehehe.. tp kalau ngeliat hasil jahitanny salah atw kekecilan,rasany g mw jahit selama 1 minggu.. begitulah perasaan sang penjahit amatiran yg msh semangat2nya menjahit..

Sebentar lg 2015 akan berakhir..bisakah aku menjadi lbh baik di bidang ini? Dan melakukan sesuatu yg lbh bermanfaat dr jahitanku? Seperti bisa menghasilkan uang..

Kalau ingat dulu semangat ingin jualan baju hasil jahitan ndiri,tp skrg rasany ragu krn kemampuan dasarku yg msh saja lemah.. kesalahan terbesarku adalah mls membaca,maunya jumpa pola,potong kain lalu jahit..pdhl sebenarny g blh gitu,seharusny aku tuh byk membaca dasar2 menjahit yg benar,paham jenis kain,dll.. jgn mw serba instan begini..tp ya beginilah diriku..golongan org2 yg merugi.. kalau dlm PPDJ kejiwaan aku tergolong org yg tau kalau dirinya sakit tp tdk mau diobati (btw,bener g ya ada poin spt itu d PPDJ?)

Aku gtw juga inti dr post ini apa,yg jelas aku ga bisa tidur nih gara2 siap nonton Kingsman di fox movie premium via indihome telkom. Ada ide lain supaya bisa tidur selain nulis blog? Krn aku hampir kehabisan kata2,tp mataku msh melek juga.. T^T

Post a Comment

0 Comments