Looking For Anything Specific?

WEEKEND SEWING : Patchwork Pouch

 udah lama sejak terakhir aku post tentang week sewing, maka hari ini aku mau share cara membuat pouch simple ini.

cara membuatnya sih standar seperti membuat pouch biasa, tapi dikarenakan ukuran yang dipakai di pola ini seperti Bound-all-around pouch by Retro mama, aku jadi tertarik membuat nya juga. this pouch's pattern is from an old japanese sewing book



here is the original version

here is the tutorial


below is what i made
                                               


and here is the back side

inside pouch


here is the detail at back side, if you want to make fabric label too,
 you can click here to get the tutorial

pouch ini memakai Caroline moda fabric, katun jepang,and Lecien fabric. untuk lapis depan aku pakai pelapis katun 2mm dan dalamnya memakai staplek yang aku ga tau itu ukuran berapa. menurut aku, perpaduan ini sudah membuat pouch berdiri dengan tegak dan memberi volume pada pouchnya. (pouch difoto tanpa ada isi di dalamnya).
pola yang aku pakai sih bukan sama persis seperti di pola, i think if i used the same measurement it will look more beatiful. i ubah ukuran cm menjadi inch sehingga akhirnya menjadi seperti ini..

and comment below if you want to download full version from this book.
happy weekend sewing everyone 💗👝




Post a Comment

0 Comments