Looking For Anything Specific?

HANDMADE : How Much Pouch Is Too Much?

how much pouch do you have? i made several pouch for me, i just love sewing pouch especially organized pouch or case. today i will tell some pouches that i use often.

this is my latest sewing case i made and i love it.

i review it here (plus tutorial)


 sewing case ini aku pakai untuk menyimpan keperluan EPP on the go aku, soalnya kalau ngerjain EPP aku tuh ga di meja jahit, biasanya sambil nemenin anak-anak bermain atau belajar atau saat menonton televisi. jadi ini sewing on the go saat berada di rumah, bukan saat keluar rumah 😂
you can see what inside this case



sekarang lagi ngerjain EPP Avery Garland, tapi masih belum kelar juga.

nah, kalau yang ini aku gunakan untuk menyimpan perlengkapan memotong quilt block, mulai dari rotary cutter, scissor, fabric pen marker, zip lock plastic bag for saving block unit, etc. again, i don't have cutting table so i have to use my floor and this pouch is helping me so much.


i have review it here 


this one below is my first sewing case that i made around 2 years ago. i love this pouch because it has a lot of pockets (hey, who don't love pockets?). but, i rarely use this pouch because i rarely sew clothes.

ini sewing case pertama aku jadinya hasilnya masih belum rapi 



sewing case ini aku isi dengan keperluan menjahit baju seperti kertas karbon, rader, dan fabric pencil

i review it here (plus tutorial)

 
and for kitty wide open zipper pouch, i use it for my quilt scrap, coz i don't have a lot scrap, i think this is the best place for now.




i review here and for tutorial you can click here

kalau vinyl pouch ini aku suka pakai sebagai tempat penyimpanan pola yang akan dipakai berulang dan menyimpan sementara kain yang telah dipotong, karena biasanya aku suka motong kain untuk 2 project sekaligus atau kadang memotong kain saat sedang mengerjakan project lain sehingga harus menunggu untuk dieksekusi.


kalau pouch ini aku buat sendiri ukurannya, sengaja dibuat agak besar biar bisa menyimpan pola yang besar, jadi ga perlu repot untuk membuka file pola aku yang berat itu.

back side.

kalau ingin membeli kain seperti yang saya gunakan (yang saya pakai untuk back side dari vinyl pouch), bisa dibeli di akun shopee saya.

itulah sedikit review dari pouch yang saya punya dan sering dipakai, yang lain juga masih ada sih, tapi jarang digunakan dan bahkan ada yang jadi seperti barang koleksi karena ga tau mau dipakai untuk apa. tapi saya tetap aja akan membuat pouch baru, kalau saya tak bisa memakainya, bisa dijadikan gift untuk teman-teman saya. kalau takada yang cocok untuk teman-teman saya, bisa saya jadikan koleksi lagi, hehehe..

Post a Comment

0 Comments