Looking For Anything Specific?

HANDMADE : Zahri Outfit

 Udah lama ga menjahit untuk anak-anak, sebenarnya sih udah lama agak kehilangan minat menjahit baju, lebih fokus menjahit patchwork pouch/bag akhir-akhir ini. sampai akhirnya Fai mengeluh kalau baju tidurnya sudah kekecilan.. Kami termasuk keluarga yang jarang belanja baju, beli baju kalau memang udah butuh (lemari nya ga muat boq..maklum rumahnya minimalis, jadi furniture nya pun ga bisa besar2). akhirnya dijahit lah baju tidur untuk Fai

nah, kalau yang di bawah ini adalah inspirasi baju yang ingin dijahit. kesannya seperti girly hanya dengan tambahan frill collar yang mudah untuk dijahit.


mulailah membuka buku jahit anak untuk mencari pola yang bisa dipakai sebagai basic dan dipilihlah model ini

aku memakai pola yang basic #7

ngambilnya dari buku Sewing For your Girls by Toshiko Tsukiori (yang sudah di translate kan ke bahasa inggris)
pernah aku review disini


polanya ga punya pola lengan tangan, jadi aku memakai pola lain yang model lengannya model kerut atas, biar muat. pola kerahnya aku ganti memakai pola frill dan ditutupi bias tape pada bagian atasnya.

Nah, begini nih jadinya setelah dipakai









bisalah ya..ga malu2in amat kan ya.. kalau aku jual, bakalan ada yanag mau beli ga ya?😆


Post a Comment

0 Comments