Looking For Anything Specific?

TUTORIAL : Weekend Sewing Project No. 3

tutorial kali ini udah beberapa kali ter pin di pinterest, tapi baru kali ini tereksekusi.
today, i present a tutorial from vechernie posidelki, Tiny sewing kit case.


nah, kalau yang ini adalah versi saya.


beda jauh kan dengan kualitas dengan aslinya..hahaha.. tutorial is in Russian, but thanks to google translate, you can understand it.

here is what inside this case


wanna see the tutorial? click here.






we don't know where or when our button get loose so, we have to always prepared for it. kalau peribahasa indonesia nya, sedia payung sebelum hujan. jadi travel sewing kit case ini berguna banget. ukurannya ga besar, lebarnya bahkan selebar smartphone samsung saya, tetapi tinggi nya lebih rendah dibandingkan smartphone saya.
patut dicoba..
ini bagian dalam punya saya.







karena bindingnya jahit tangan, dan menjahit kain kanvas itu sesuatu banget, jarum jahit saya sampai patah. tapi puas juga melihat hasilnya, terlihat lebih rapi jika dibandingan harus jahit mesin.
lain kali bakalan dibuat lagi soalnya kurang puas sama kombinasi warnanya dan bakalan saya jual di Shopee saya.

Post a Comment

0 Comments