Looking For Anything Specific?

REVIEW : Shopping Book Online at Open Trolley

siapa yang hobi beli buku online? saya sebenarnya ga terlalu suka beli buku online, tapi apa daya, tinggal bukan di ibukota akan susah menemukan buku yang saya sukai, tapi meskipun di ibukota kayaknya bakalan susah juga sih, soalnya buku yang saya taksir itu adalah buku-buku jepang dan buku berbahasa inggris.









nah, seperti buku yang satu ini saya harus beli online, jadi coba -coba beli buku open trolley.
biasanya saya beli buku di periplus. kenapa saya beli di open trolley? karena waktu itu harganya lebih murah dibandingkan harga di periplus, dan pilihan kurirnya lebih banyak dengan harga yang lebih murah.. tapi bukan kurir sembarangan juga, kurirnya ya seperti jne dan jnt. kalau periplus saya lupa pakai apa, yang jelas harganya lebih mahal.

packaging nya juga aman kok, memakai kardus seperti periplus, tapi kardusnya periplus lebih bagus karena ada logo periplus dan lebih kecil.
sempat terkejut karena barang sampai lebih cepat dari perkiraan.
pesan barang di periplus dan open trolley ga perlu nunggu sampai 1 bulan dengan ketidakpastian barang akan sampai atau tidak.
sekedar perbandingan harga buku ini antara beli di periplus, open trolley dan bookdepository
OPEN TROLLEY : harga awal : IDR 375.00 setelah diskon menjadi IDR 326.000
PERIPLUS : IDR 352.000
BOOK DEPOSITORY : IDR 361.475

buku ini juga pernah diterbitkan SEARCH press, dengan harga yang lebih murah tapi udah susah nemuinnya, mungkin udah habis izin produksinya. buku yang saya beli ini adalah terbitan Zakka Workshop.

jadi sebelum membeli sebaiknya harus rajin membandingkan harga.
selamat shopping para pemburu buku 😃





Post a Comment

0 Comments