Looking For Anything Specific?

BOM : 6 HEADS 12 BLOCKS - Propeller

Upadate !!
New block from 6 heads 12 blocks is named propeller.
do you join this BOM?
and this is my version for 10" and 5"




february block is made by nadra
she made 2 size block with same color and design.


you can see the tutorial and coloring sheet here

and here is what i made


this is new color pick for me, usually i use blue, pink or mint color, but i like it. make me warm, hehehe,,

but still, i love pink, so another block is using pink color.
akhirnya charm pack lecien bisa dipakai juga, karena cuma 5 "block jadi nya ga butuh ukuran besar, rata2 hanya butuh 2" an.

dan insiden salah terjadi lagi, kali ini bukan salah memotong, tapi salah menjahit.. begitulah, aku kalau mau buru-buru selalu aja bersalahan, akhirnya terpaksa ngulang lagi memotong dan jahitnya, untung kainnya masih banyak..


adakah yang udah kelar buat ke 6 block nya?
aku sih cuma 2/6, soalnya seperti yang aku bilang, aku bosan kalau harus membuat block yang modelnya sama. mungkin lain kali aku bakalan sambung lagi jahitnya.

Post a Comment

0 Comments