Looking For Anything Specific?

HANDMADE : Quilted Pouch

akhir-akhir ini lagi ga mood untuk jahit baju, tetapi lebih modd ke sesuatu yang berbau organizer dan quilt. nah, baru - baru ini lagi kesemsem sama model pouch seperti ini :






depan dan belakangnya bebas mau milih yang mana karena sama-sama imut menurut aku.
nah kalau ini penampakan dalamnya. menggunakan kain yang berbeda.






buat pouch ini lumayan lama sama aku karena ada beberapa bagian yang harus hand sewing.
awal mulanya pengen buat pouch ini karena butuh travel makeup pouch yang bisa dibawa di dalam tas aku, soalnya tas aku tuh ga ada kantongnya, sehingga kalau mencari lipstik atau bedak itu harus merogoh ke dasar tas, soalnya sering ketutup sama printilan ara (maklum lah emak2 dengan 2 anak kecil harus punya tas perlengkapan perang)


tertarik kah?
jika iya, bisa dilihat tutorialnya di sew can she.



atau kalau mau yang berbayar bisa dilihat di retro mama. siapa tau malas buat pola nya sendiri atau pengen yang lebih kecil lagi size nya.. belum pernah coba beli pattern nya sih , jadi ga tau apakah tutorialnya jelas atau ga, tapi di instagram banyak yang buat, jadi mungkin aja tutrialnya jelas dan mudah dimengerti.


begitulah kesibukan aku akhir2 ini.. meski kadang merasa bersalah saat melihat baju anak2 yang kurang, tapi saat melihat tutorial seperti ini ataupun quilt langsung lupa rasa bersalahnya..hahaha..

and have a nice weekend 💗

Post a Comment

0 Comments