Looking For Anything Specific?

HANDMADE : Hieroglif Dress for Fai

Sebenarnya aku sih ga tau ini motif hieroglif atau ga,tp saat pertama liat polanya seperti tulisan mesir kuno, hahaha..kalau salah maafkan saya ya..


Polanya diambil dari majalah cotton friend kids! Perasaan saya atau emang majalah ini tidak di produksi lg ya? Karrna buka situs mereka,g ada lagi link untuk cotton friend kids!
Mohon info bagi yang tau status majalah ini ya..

Modelnya pakai yg no 11, tp sih sebenarnya pola nya sama aj,tp tergantung aplikasinya apa aja..


Nah,kalau ini baju hasil jahitan saya. Dan seperti biasa,selalu bermasalah saat menjahit kerah,mgk harus jahit staystitching kali ya biar leher badannya g melar..

Supaya g kelihatan perbedaan jarak antar kerahnya saya kasih renda tassel.


Ini penampakan dari dekat


Bagian belakang baju.

Kancingnya sengaja dikasih warna merah biar g terlalu monoton bagian belakangnya.

Tp ga ada foto waktu dipakai fai..ga tau kenapa tp rasanya malas aja..

Post a Comment

0 Comments