Looking For Anything Specific?

Red Polka Linen Dress punya fai

Long time no see..
Sejak pindahan rumah dan lebih tepatnya sejak punya dua anak, kesempatan untuk menyentuh laptop ataupun menjahit itu menjadi kecil banget.. tapi meski begitu, rasaingin menjahit tetap ga mau ngalah, teap aja ingin jahit. apalagi kalau liat buku2 menjahit yang ada ataupun buka menjahit yang dijual, rasanya pengen jahit 24 jam.

dibalik semua cerit itu, akhirnya selesai baju untuk fai. setelah nyadar kalau nih anak ga ada baju rumah lagi yang bagus, semuaya udah mulai kekecilan #maafkan emakmu yang sibuk ngurusin adikmu ya.
modelnya terinsipirasi dari majalah cucito (lupa edisi berapa, karena dapet dari download online).

seperti biasa, selalu susah fotoin nih anak.. 


udah pinter begaya ndiri

nah ini penampakan detail depannya, model pleat untuk atasan dan bawahannya. karena jahitnya buru-buru pitanya jadi miring gitu

penampakan belakang. sempat bingung mau pakai kancing apa, apalagi setelah nyadar klo kotak tempat nyimpan kancing baju terbuang tidak sengaja saat ngepak2 barang.

baju ini aslinya udah selesai 2 minggu yang lalu, tapi karena sibuk ngejahit baju untuk seragam pesta aunty nya, jadinya terbengkalai pemasangan kancingnya.baru deh kemarin dibulatkan niat untuk masang kancingnya. beruntung deh punya alat kancing press, jadi saat ga punya kancing yang cocok, bisa buat kancing bungkus ndiri..

sebenarnya juga ini adalah kain sisa dari baju untukku, yang mana baju itu sampai sekrang masih belum kelar.. padahal udah mulai jahitnya berbulan2 yang lalu..hahaha..

Post a Comment

0 Comments