Looking For Anything Specific?

My FREE e-books resouce

who doesn't love free things??
i guess nobody..
hihihi..

bukannya saya ga mencintai produk dalam dalam negri..tapi mencari buku tentang menjahit, selengkap dan sejelas buatan negeri sana ga ada.. seangkan mau beli buku luar negri bisa menjerumuskan saya ke lingkaran setan hutang, mahal bowqqq.. secara kantong ini tipis banget, isinya cm hasil berhemat uang belanja (nasib ibu2 ya gini..hiks)

jadi saya suka berkelana di dunia maya untuk mencari buku atau majalah gratis. emang ga sepuas kalau kita punya buku aslinya, tapi ya lumayanlah..buat nambah2 ilmu.. banyak banget lho ternyata buku gratis di luar sana,tinggal pilih mau genre apa.. tapi saya termasuk kurang percaya download dari situs download gratis karena di situsnya banyak baget iklan yang mucul secara pop-up, kadang parno ndiri kalau isinya malware atau virus. jadi saya biasanya cari di issuu atau picasaweb. tapi di picasaweb banyak yang out of date, nah kalau yang di issuu lumayan update, dan lebih banyak yag sesuai dengan buku yang saya cari..

ini nih contoh buku yang saya download dari issuu

{link to read online : http://issuu.com/ynhoang/docs/the_burda_style_sewing_handbook}







buku2 itu bisa harganya diatas 500rb.. mahal amat utk kantong tipis kayak saya..





masih banyak lagi lho,,
buku atau majalahnya bisa dibaca online atau di download, tapi untuk downloadnya butuh applikasi lain. issuu-publication-downloader  salah satunya app untuk download dari issuu.
bisa coba di ceki-ceki untuk mencarirefensi menambah wawasan..
bagi pecinta sewing, boleh di lihat2 stack saya di sini.

selain di isuu, saya download dari picasaweb juga. tapi disini lebih banyak download majalah jepang seperti cucito, cotton time, cotton friend, dan sejenisnya..jangan berharap itu majalah edisi terbaru, karena biasanya itu dari tahun yang lalu lalu banget..
ga ngerti kenapa, tapi dari laptop saya udah ga bisa download pakai aplikasi picasa, ajdi saya pakai Picasa Album Downloader..

selamat hunting2..

Post a Comment

0 Comments