Looking For Anything Specific?

Belanja Kain Online

ini adalah dosa yang selalu kuulangi..
Ga pernah bisa menahahn rasa keinginan untuk beli kain, padahal di umah udah ada 3 tumpukan kain yang menanti untuk dijahit..
tapi apa daya, setiap melihat ada stock kain baru yang dijual, hati ini berteriak, tangan ini bergetar ingin membelinya..
ya sudahlah.. uang uang saya, toh kain bisa dijadikan investasi untuk kain dimasa depan, lagian saya bukan orang yang harus ikutin trend mode,jadi klo pun bukan musimnya lagi motif suatu kain, saya akan tetap memakainya.. begitulah kira2 pembelaan dari saya.. hahaha..

Dimana saya biasa belanja kain online?



Saya orang yang setia, jadi hanya belanja di 2 toko online saja.. (padahal belum nemu tempat jual kain yang lebih murah dan terpercaya)

1. Rumah Katun Babana



toko kain ini memakai sistem facebook, jadi siapa cepat2 nge-comment di gambar, dialah yang akan mendapatkan kainnya. jadi kita ga akan langsung tau kita dapat atau ga nih kain meski kita udah order, jadi setelah memberi komentar, silakan sabar menunggy untuk diconfirm, kita dapat barangnya atau ga.. mereka kadang suka kasih diskon juga lho, 5-10%.. lumayan untuk menghemat ongkir..
mereka selain menjual kain katun jepang motif, ada juga yg polos, garis2, polkadot, ada juga kain katun lokal, kanvas, denim,linen, bahkan terkadang jual kain perca juga..
menurutku, kain2 disini cantik2, tapi masih fokus sama bunga2 motifnya, padahal lagi nyari motif geometric.. tp ya gpp deh..

2. Toko Kain Flanel

ga ngerti kenapa mereka namanya toko kain flanel, padahal isinya bukan hanya kain flanel, ada kain jepang polos dan motif,kain lokal, stocking, sifon,organdi, dll.. bahkan mereka juga jual bahan dan alat craft. komplit dah..
belanja disini juga prosesnya cepat.. transfer hari ini sebelum jam tertentu (lupa jam berapa nya) akan dikirim hari itu juga..cepat kan.. cs nya juga akan membalas kita dengan cepat kalau ada pertanyaan..
Kesempurnaan itu milik Allah, ketidaksempurnaan itu adalah milik manusia, jadi ga ada salahnya, setelah paket sampai di tangan anda, segera periksa apakah sesuai dengan yang diorderkan atau ga.. mereka ada garansi 7 hari untuk barang2 yang sudah kita order..

Happy happy shopping ula la..!! <3

Post a Comment

1 Comments

  1. Halo sis, Salam kenal !!!

    Tk dah jadi pelanggan setia tokokainflanel.com

    Just FYI, namanya tokokainflanel.com, krn awalnya cuma kepikiran jual kain flanel doang, eh ga tau nya makin kesini, makin byk yg minta macem2 (learning by doing hehehe)

    ps: mdh2an kain nya cepet di jait ya si

    Brgs
    Lidya Suryani
    www.tokokainflanel.com

    ReplyDelete