Looking For Anything Specific?

REVIEW: Sew Sweet Handmade Clothes for Girls

hi everybody..how do you do?
today, i want to share my another sewing project and a little bit review of sew sweet handmade book..
i think all of you know this book

i bought this book from periplus online shop.
this is first project i chose from this book




tadaaaa..dan ini hasilnya.. emg ga terlalu rapi, terutama di kantongnya..hihi.. maklumlah saya ini pemula.. hehehe.. niatnya untuk dipakai fai lebaran idul adha ini, utk baju rumahnya, maklumlah..baju rumah fai udh pudar2 warnanya.. g ada beli baju rumah nya lagi, karena niatnya mau jahit sendiri bajunya, tapi apa daya, kemampuan dan kecepatann tangan dalam menjahit sangat parah.. akhirnya ya hanya ada bbrp aja baju rumahnya..


baiklah sekarang saatnya me reiew buku sew sweet handmade..<3
love love love this book.. actually, 1 pattern bisa dikreasikan menjadi bbrp baju.. dan jangan berharap akan menemukan baju yang tingkat kesulitannya tinggi.. karena baju2 disini simple2 aj, tp detailnya itu yang menarik menurut saya..

step by step nya juga jelas ya menurut saya, karena ada tulisan dan gambarnya.. jadi ga kesulitan deh ngerjain jahitannya..

yang sulit bagi saya adalah mencari pola nya.. bisa dilihat kan betapa bertumpuk2nya pola tracingnya.. belum lagi ukuran kertas pola nya yang besar, yg buat susah mencari lokasi untuk meletakkannya.. tp klo diperhatikan betul, nemu juga kok pola nya, siapin aj mata dan mentalnya saat melihat polanya..hihi..

tapi meski begitu, buku ini worth it banget deh..
klo mau lihat review lebih lanjut, baca aja di japanese sewing books. disana lebih lengkap review nya, bisa juga melihat project apa lagi  yang ada di buku ini..

akhr kata, wassalam..
hehehe..

Post a Comment

0 Comments